Cara Merawat Vagina Yang Benar

Cara Merawat Vagina Yang Benar  - Vagina merupakan  bagian organ intim wanita yang letaknya tersembunyi namun memiliki risiko tinggi. Vagina atau organ intim wanita ini memiliki kulit yang elastis dan memiliki fungsi sesuai dengan kebutuhannya untuk melakukan aktivitas seksual, sebagai saluran pengeluaran cairan keputihan dan darah menstruasi serta jalan lahir bagi bayi.

Organ intim wanita yang letaknya tersembunyi juga tak pernah luput dari berbagai risiko yang mungkin mengintai. Organ intim wanita harus selalu dijaga akan kebersihannya agar terhindar dari risiko berbagai penyakit yang mungkin menghampiri dan merusak jaringan di sekitar organ intim.

Menjaga dan merawat organ intim merupakan hal yang wajib dilakukan setiap wanita. Bagian organ-organ intim wanita yang letaknya berdekatan satu sama lain sering menimbulkan masalah yang cukup riskan. Masalah yang sering menghampiri organ intim wanita misalnya keputihan yang berlebihan, bau yang tidak sedap pada area organ intim, infeksi yang terjadi di sekitar organ intim sampai pada hal yang berbahaya adalah kanker rahim yang merupakan penyakit reproduksi wanita yang banyak menelan korban jiwa.

Kesehatan akan organ intim wanita dapat dipengaruhi oleh asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari, pola hidup dan kebiasaan yang biasa dilakoni. Tuntutan suatu pekerjaan juga dapat mempengaruhi kesehatan organ intim. Ketika daya tahan tubuh melemah, tubuh dapat denga mudah terserang berbagai penyakit begitu pula dengan organ intim wanita yang tak pernah luput dari bahaya serangan penyakit.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat dan menjaga kebersihan serta kesehatan vagina, antara lain :

1. Cara Merawat Vagina Yang Benar dengan mengusahakan selalu agar vagina selalu dalam keadaan bersih dan kering

2. Cara Merawat Vagina Yang Benar dengan mengganti pakaian dalam jika mendapati area di sekitar vagina lembab atau basah

3. Basuh vagina dari arah yang benar yakni dari arah depan ke belakang

4. Jangan menggunakan pembersih vagina yang dapat meruska keseimbangan pH dan ekosistem di sekitar area vagina

5. Cara Merawat Vagina Yang Benar dengan menggunakan pakaian dalam yang berbahan katun agar keringat mudah diserap dengan baik

6. Keringkan vagina usai mandi dan usai buang air besar maupun air kecil dengan menggunakan kain atau handuk yang bersih

7. Mencuku bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar organ intim secara teratur untuk menghindari tumbuhnya bakteri atau jamur yang menimbulkan gatal di vagina

8. Gunakan panty liner ketika mengalami keputihan. Usahakan untuk tidak terlalu lama menggunakan panty liner vagina tidak lembab dan bau.

9. Sering-seringlah mengganti pembalut ketika menstruasi sedang banyak


Pembersih Vagina Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke

2 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke isi 75 ml = Rp.115.000

Manfaat Pembersih Vagina Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke

- Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke Untuk Pembersih Vagina
Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke

- Untuk Pembersih Daerah Kewanitaan dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal

Detail buka website => PembersihVagina.com

Cara Pemesanan Pembersih Vagina

Order melalui SMS ke 0818-0791-4826, tuliskan: Pesan Pembersih Daerah Kewanitaan, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Pembersih Vagina ke tempat Anda!

Cara Merawat Vagina Yang Benar

No comments:

Post a Comment